TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

Keluarga Besar Azhar Arsyad di Soppeng bertekad memenangkan DIA 01

Keluarga Besar Azhar Arsyad di Soppeng bertekad memenangkan DIA 01
Keluarga Besar Azhar Arsyad di Soppeng bertekad memenangkan DIA 01
(Dok : Ist) 

PEWARTA SULSEL - Ratusan warga Soppeng menyambut kedatangan Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 1, Azhar Arsyad pada acara pengantin salah satu keluarga istri Ketua DPW PKB Sulsel itu di Cenrana, Soppeng, Jumat (18/10/2024), malam. 

Patut diketahui bahwa Andi Eni Rahmi, istri Azhar Arsyad merupakan keponakan dari Andi Soetomo, Bupati Soppeng periode 2005-2015 silam.
Kedatangan Azhar Arsyad bersama keluarga adalah untuk menghadiri acara Mappacci, yang menjadi tradisi budaya turun-temurun masyarakat Bugis Makassar khususnya di Soppeng yang masih dipelihara sampai saat ini.

Danny - Azhar untuk Selamatkan Sulsel
Di acara Mapacci, seorang calon pengantin menyiapkan diri untuk membersihkan lahir dan bathin sehari sebelum prosesi akad nikah.
Pada kesempatan itu Azhar Arsyad bersama istri didaulat untuk melakukan pacci kepada calon mempelai. Usai acara Mappacci, Azhar Arsyad menyambangi para keluarga besar untuk berfoto bersama.

Salah satu tokoh masyarakat Soppeng di sela-sela acara pengantin yakni H. Kani Musa menyatakan bahwa keluarga besar Andi Eni Rahmi bertekad memenangkan paket Danny – Azhar (DIA) nomor urut 1 pada PIlgub 2024 ini di Soppeng.
“Semua jejaring keluarga telah bersepakat dan berkomitmen untuk bersama-sama memenangkan paket Danny Azhar (DIA) No. 1 di Bumi Latemmamala,” tegasnya.

Pada acara mappacci tersebut hadir Andi Zulkarnain Soetomo, putra Andi Soetomo yang merupakan sepupu dari Andi Eni Rahmi.
Danny - Azhar untuk Selamatkan Sulsel
Untuk diketahui bahwa istri mantan Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nukman, Prof Dr. Hj. Andi Majdah dan Hj. Andi Silvi istri H. Latinro Latunrung (Bupati Enrekang 2003-2013) merupakan putri asal Cenrana Soppeng yang juga sepupu Andi Eni Rahmi.

Advertisement
Advertisement
Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close