TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

Kampanye di Sidrap Cagub Sulsel Danny Pomanto Berdialog dengan Warga Lawawoi

Kampanye di Sidrap Cagub Sulsel Danny Pomanto Berdialog dengan Warga Lawawoi
Kampanye di Sidrap Cagub Sulsel Danny Pomanto Berdialog dengan Warga Lawawoi
(Dok : Ist) 


PEWARTA SULSEL
- Setelah kampanye di wilayah Bosowa (Bone, Soppeng, Wajo), Calon Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 1, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto melanjutkan kampanyenya di Kabupaten Sidrap.

Di Bumi Nene Mallomo, Danny Pomanto bertemu dan berdialog dengan warga Kelurahan Lawawoi, Kecamatan Watang Pulu, Jumat (18/10) petang.

Danny - Azhar untuk Selamatkan Sulsel

Kedatangan Danny Pomanto disambut meriah oleh warga Kelurahan Lawawoi yang diharap dapat membawa perubahan lebih baik untuk Sulsel, khususnya Sidrap.

Dalam kampenyenya di Sidrap, Danny Pomanto juga didampingi Mahmud Yusuf mantan Wakil Bupati Sidrap 2018-2023.

Pasangan Calon Wakil Gubernur Azhar Arsyad ini dalam pertemuannya mengedukasi warga untuk cerdas dalam memilih pemimpin. Tidak terpengaruh dengan money politik.

“Pilkada moment terbaik untuk merubah nasib hanya datang lima tahun sekali,” tegas Danny Pomanto.

Ia pun mengajak seluruh warga untuk memilih pasangan nomor urut satu Danny-Azhar (DIA) yang telah terbukti membawa perubahan lebih baik untuk masyarakat.

Danny - Azhar untuk Selamatkan Sulsel

Bukti-bukti itu dijelaskan Danny Pomanto lewat keberhasilannya meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Makassar selama 2 periode memimpin.

Di mana awal kepemimpinannya 2014 lalu, PAD Kota Makassar hanya Rp500 miliar dan tahun depan diprediksi mencapai Rp2 triliun. Saat ini sudah menyentuh angka Rp1,6 triliun.

Begitu pun dengan gaji RT/RW yang dulunya hanya Rp75 ribu, kini sudah Rp1,2 juta dan jika PAD Kota Makassar mencapai Rp2 triliun maka gaji RT/RW bisa naik menjadi Rp2 juta.

“Jangan kita salah pilih, kapan kita salah pilih maka nasib kita akan terluntah-luntah lima tahun ke depan,” ujarnya.

Sebelum berdialog dengan warga di Lawawoi, Danny Pomanto bertemu dengan masyarakat dan tokoh adat Tolotang, serta memeriahkan tradisi Mappadendang di Kampung Buae.

“Ini kali keduanya saya datang ke sini, dukungan dan supportnya luar biasa,” tutupnya.

Pada kesempatan itu juga, Komunitas Khalifah Garuda menyatakan sikapnya memenangkan pasangan DIA di Sidrap dalam kontestasi politik lima tahunan.

Advertisement
Advertisement
Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close