TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

HUT ke 79 TNI, Pj Bupati Sinjai: Jaya Selalu Menjaga NKRI

HUT ke 79 TNI, Pj Bupati Sinjai: Jaya Selalu Menjaga NKRI
HUT ke 79 TNI, Pj Bupati Sinjai: Jaya Selalu Menjaga NKRI
(Foto : Istimewa)


PEWARTA SULSEL
- Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 Tentara Negara Indonesia (TNI) jatuh hari ini, Sabtu 5 Oktober 2024. Ucapan dari berbagai pihak pun datang, tak terkecuali dari Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, Andi Jefrianto Asapa.

Ucapan HUT ke 79 TNI orang nomor satu di Kabupaten Sinjai, ini disampaikan usai pelaksanaan upacara di Lapangan di lapangan Kodim 1424, Sabtu (5/9/2024) pagi.

“Dirgahayu TNI ke 79. Hari ini kita secara bersama-sama memperingatinya dan merayakannya secara bersama. Ini bentuk apresiasi dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai untuk TNI,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati juga menitipkan harapan di momen ini. Dia berharap ke depan TNI semakin kuat, profesional, dan siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian. 

Harapan itu disematkan Pj Bupati, merujuk pada tema HUT ke 79 TNI  tahun 2024, “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju”.

“Semoga ke depan TNI makin jaya selalu, sukses, solid dalam melaksanakan tugas-tugasnya, dan bisa membuat masyarakat bersatu dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” harapnya.

HUT ke 79 TNI di Kabupaten Sinjai sendiri diperingati dengan upacara Dandim 1424 Sinjai, Letkol (Arm) Dian Akhmad Arifandi.

Upacara yang berlangsung khidmat ini, dihadiri para pejabat mulai dari Plh Ketua DPRD Sinjai, Sabir, Forkopimda, kepala Perangkat Daerah, pimpinan BUMN/BUMD, camat, tokoh agama, tokoh masyarakat hingga keluarga besar Persit Kartika Candra Kirana cabang 32 Kodim 1424 Sinjai.

Advertisement
Advertisement
Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close