TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

Pj.Bupati Pinrang Buka Even Malimpung Motocross GTX MX Series 2024

Pj.Bupati Pinrang Buka Even Malimpung Motocross GTX MX Series 2024
Pj.Bupati Pinrang Buka Even Malimpung Motocross GTX MX Series 2024
(Foto : Istimewa) 


PEWARTA SULSEL
- Pj.Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil,SE,MM membuka secara langsung Even Motocross GTX MX Championship series 2024 di sirkuit Barisan Pemuda Malimpung (BPM) Kecamatan Patampanua, Sabtu (25/5).

Dalam arahannya, Pj.Bupati Ahmadi Akil mengungkapkan bahwa, sebuah kebanggaan, kegiatan Motocross dapat dilaksanakan di Kabupaten Pinrang, Khususnya di Malimpung yang memang dari dulu terkenal dengan sirkuitnya yang menantang para rider.

Disamping itu, Kegiatan ini juga dianggap sebagai salah satu ajang menyambung tali silaturrahmi dan kebersamaan karena tanpa kebersamaan, mustahil even ini bisa menghadirkan peserta yang berasal dari berbagai wilayah diluar Kabupaten Pinrang.

Pj.Bupati Ahmadi Akil juga mengungkapkan apresiasi kepada panitia even ini yakni dari Barisan Pemuda Malimpung yang mampu menggelar even yang cukup menarik perhatian para pecinta olahraga Motocross.

Keterlibatan Pemerintah, lanjutnya, tentunya juga sangat diperlukan karena even ini berkaitan dengan berbagai sektor seperti olah raga, pariwisata dan pemberdayaan pemuda dan generasi muda dimana setiap program bisa dikolaborasikan dengan program – program OPD yang membidangi.

Kegiatan ini turut dihadiri unsur Forkopimda, Sekda Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, Asisten Ekonomi Pembangunan H.Abd.Rahman Mahmud, Camat Patampanua Ashar Asnuddin dan undangan serta pihak terkait lainnya.

Advertisement
Advertisement
Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close