TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

Bakal Calon Bupati Sidrap H Mashur Resmi Mendaftar di PAN dan Demokrat

Bakal Calon Bupati Sidrap H Mashur Resmi Mendaftar di PAN dan Demokrat
Bakal Calon Bupati Sidrap H Mashur Resmi Mendaftar di PAN dan Demokrat
(Dok : Istimewa) 


PEWARTA SULSEL -  H Mashur Mohd Alias secara resmi mendaftar di kantor Partai Amanat Nasional (PAN) dan Demokrat Kabupaten Sidrap, Selasa, 23 April 2024.

Mashur dengan tagline ‘Hijrah’ diantar relawan dan simpatisan star di Posko Induk Tim Hijrah Jalan Ganggawa, Kelurahan Majjeling, Kecamatan Maritenggae.

Di kantor PAN, H Mashur diterima langsung oleh ketua tim penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Sidrap, Syukur.

Kemudian di Demokrat, Ketua Umum PB Kebugis itu diterima langsung oleh Naharuddin Sadeke selaku ketua tim penjaringan.

Hadir pula anggota DPRD Sidrap, Sudarmin Baba, Habibie Samsuddin, dan H Rusman dari Demokrat Sidrap.

Saat mendaftar di kedua parpol tersebut, pengusaha kayu Gaharu ini janjikan kesejahteraan rakyat, menghadirkan pemerintahan berkualitas, dan mendukung sepenuhnya kebutuhan masyarakat.

“Insyaallah, jika diberi amanah jadi Bupati Sidrap saya akan berjanji berikan kesejahteraan rakyat dan menghadirkan pemerintah yang berkualitas.” Ucapnya. 

Selanjutnya, H. Mashur Bin Moch Alias juga saat di kantor DPC Partai Demokrat berjanji siap mundur bila dirinya terpilih bupati dan dalam kurung 2 tahun kepemimpinannya yang tidak ada kemajuan di daerah ini. Dirinya siap mengundurkan diri

“Dukung Na Pak Ketua, kalau Dalam 2 tahun tidak kepemimpinan saya di Kabupaten Sidrap, Saya akan mundur, jadi bupati, ” pintanya sembari melirik senyum kepada Habibi Syamsuddin, Ketua DPC Partai Demokrat Sidrap. 


Usai mendaftar, relawan dan simpatisan Hijrah makan bersama di rumah makan Labugis.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close