TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

Roadshow Bakal Calon Bupati Sidrap H Mashur Berakhir di Kecamatan Maritengngae

Roadshow Bakal Calon Bupati Sidrap H Mashur  Berakhir di Kecamatan Maritengngae
Roadshow Bakal Calon Bupati Sidrap H Mashur  Berakhir di Kecamatan Maritengngae
(Dok : Istimewa) 


PEWARTA SULSEL - Selama bulan suci ramadan 1445 H/2024 M, Bakal Calon Bupati Sidrap H Mashur bin Mohd Alias melaksanakan kegiatan Roadshow di 11 Kecamatan tentunya diisi dengan kegiatan buka puasa bersama dan pembagian sembako kepada warga.

Road Show Bakal Calon Bupati Sidrap H Mashur di Kecamatan Maritengngae merupakan Road Show yang terakhir dirangkaikan dengan buka puasa bersama tingkat kabupaten Rabu 4 April 2024 yang berlangsung di Posko Induk Tim Pemenangan H Mashur Jalan Ganggawa Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, dihadiri tim pemenangan dan beberapa simpul relawan diantaranya Srikandi Macenning, Barisan Muda, Massumpuloloe, Pak Tani Comunity, Aliansi Kerabat Untuk (AKU) H Mashur dan Sahabat H Mashur

Ketua Relawan Sahabat H Mashur Muhammad Yahya yang akrab disapa Pu'Layya mengatakan bahwa buka puasa yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian Bapak H Mashur untuk mempererat ukhuwa islamiyah," kata Pu'Layya.

Sementara Ketua Simpul Relawan Massumpuloloe Nur salam saat di temui mengatakan bahwa kegiatan Roadshow H Mashur salah satu bentuk untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat Untuk diketahui kegiatan Road Show H Mashur di Kecamatan Maritengngae dihadir lima ratusan warga yanSidrap serta menyatukan persepsi untuk memenangkan bapak H Mashur dalam Pilkada Sidrap 2024 mendatang.

"Kami berharap agar Bagaimana Sidrap kedepannya pembangunan lebih merata disegala bidang agar masyarakat dapat menikmati hasil dari pembangunan itu," harap H Nursalam.

Untuk diketahui kegiatan Road Show H Mashur dihadiri lima ratusan orang dan kegiatan tersebut berlangsung lancar dan aman. 



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close