TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

Tim Pemenangan Bacabup Sidrap H Mashur Resmi Ambil Formulir di Kantor DPC PPP Sidrap

Tim Pemenangan Bacabup Sidrap H Mashur Resmi Ambil Formulir di Kantor DPC PPP Sidrap
Tim Pemenangan Bacabup Sidrap H Mashur Resmi Ambil Formulir di Kantor DPC PPP Sidrap
(Dok : Istimewa) 


PEWARTA SULSEL - Pasca Resmi di bukanya pendaftaran Bakal Calon Bupati Sidrap yang di Lonching langsung Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai PPP Kabupaten Sidrap H. Pathuddin.

Kegiatan Lonching dan pembukaan pendaftaran Bakal Calon Bupati Sidrap ini berlangsung Sabtu (27/04/2024) di Kelurahan Lakessi, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap.

Sejumlah Tim Sukses bakal calon Bupati Sidrap mulai berdatangan Ambil Formulir di kantor DPC PPP Sidrap. Hal itu terlihat saat pasca Ketua DPC PPP Sidrap Buka secara Resmi.

Salah satu tim pemenangan Bacabup Sidrap yang ambil formulir yakni tim pemenangan H Mashur Bin Mohd Alias.

Sekertaris Umum tim pemenangan H Mashur Sulaeman mengatakan bahwa" Setelah kita mendaftar beberapa waktu lalu di Partai Demokrat dan PAN, Alhamdulillah hari ini kita mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC PPP.

Menyikapi hal itu Ketua DPC PPP Sidrap H. Pathuddin saat di temui di kantor DPC PPP mengatakan Alhamdulillah pasca di umumkan melalui media sosial dan media Online sudah ada tiga orang dari tim Sukses bakal Calon Bupati Sidrap datang mengambil Formulir, salah satunya tim pemenangan Bacabup Sidrap H Mashur Bin Mohd Alias.

H. Pathuddin pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim pemenangan bakal calon bupati Sidrap H Mashur Bin Mohd Alias yang sudah datang kekantor kami untuk mengambil Formulir, Pungkasnya.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close