TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

Kejuaran Daerah Taekwondo se-Sulsel Atlit Pinrang Raih Medali Emas

Kejuaran Daerah Taekwondo se-Sulsel Atlit Pinrang Raih Medali Emas
Kejuaran Daerah Taekwondo se-Sulsel Atlit Pinrang Raih Medali Emas
(Dok : Istimewa) 

PEWARTA SULSEL - Salah satu atlit Cabang Olahraga Taekwondo asal Kabupaten Pinrang berhasil meraih medali emas pada perhelatan kejuaraan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan.

Hal ini diungkapkan Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) Kabupaten Pinrang Muh.Yusif Nur, Selasa (5/3).

Yusuf mengungkapkan, Atlit bernama Syabir Driansyah berhasil meraih medali emas setelah mengandaskan lawan-lawannya pada pertandingan yang digelar dari 23-25 Februari lalu.

Atas prestasi ini, lanjutnya, para atlit lainnya diharapkan bisa memacu semangat untuk terus berlatih sehingga bisa mengikuti jejak Syabir bahkan bisa melebihinya.

“Kami tentunya berharap atlit lain bisa mengikuti jejak Syabir, bahkan bisa melebihinya agar dapat membawa nama Pinrang pada kancah yang lebih tinggi” ujar Yusuf.

Yusuf juga mengungkapkan apresiasi kepada seluruh pihak yang terkait dalam pembinaan atlit muda di Kabupaten Pinrang terutama support dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Pinrang yang senantiasa memperhatikan potensi – potensi para atlit muda.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close