TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

Bupati Pinrang Hadiri Grand Opening Komunitas UMKM

Bupati Pinrang Hadiri Grand Opening Komunitas UMKM
Bupati Pinrang Hadiri Grand Opening Komunitas UMKM
(Dok : Istimewa) 

PEWARTA SULSEL - Bupati Pinrang Irwan Hamid berkesempatan meresmikan Pusat Komunitas UMKM yang terletak di Kelurahan Benteng Kecamatan Patampanua, Sabtu (9/3).

Dalam sambutannya, Bupati Irwan bersyukur bahwa, komunitas – komunitas pemuda di Kabupaten Pinrang mampu untuk bersatu dalam mengembangkan UMKM di Kabupaten Pinrang.

Hal inilah, lanjutnya, yang diharapkan bisa menjadi salah satu kekuatan bagi Pemerintah Kabupaten Pinrang untuk mendongkrak perekonomian dari sektor ekonomi mikro, kecil dan menengah.

Selain sebagai pusat Komunitas UMKM, lanjutnya, tempat ini juga berfungsi sebagai Rumah Restorative Justice dibawah binaan Kejaksaan Negeri, Polres dan Kodim 1404 / Pinrang.

Olehnya itu, pada kesempatan ini, Bupati Irwan berharap, dengan diresmikannya tempat ini, dapat menjadi salah satu sarana selain untuk membangun ekonomi juga membangun kebersamaan, persatuan diantara warga Kelurahan Benteng.

Bupati Irwan juga mengajak kaum muda untuk bisa terus memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah Kabupaten Pinrang tercinta sesuai dengan bidang usaha dan kemampuannya masing-masing.

“Melalui  tempat ini, saya kembali mengajak kepada seluruh komponen masyarakat, terutama pada pemuda untuk ikut memberikan sumbangsih bagi pembangunan Daerah” pungkas Bupati Irwan.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close