TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

Bagian Psikologi Biro SDM Polda Sulsel Gelar Pendampingan Kepada Purnawiran Polri

Bagian Psikologi Biro SDM Polda Sulsel Gelar Pendampingan Kepada Purnawiran Polri
Bagian Psikologi Biro SDM Polda Sulsel Gelar Pendampingan Kepada Purnawiran Polri
(Dok : Istimewa) 

PEWARTA SULSEL - Biro SDM Polda Sulsel melaksanakan kegiatan pelayanan dan pendampingan terhadap purnawirawan Polda Sulsel Aipda Matius Bondi  yang berdomisili di Aspol Panaikang, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Kamis, 22 Februari 2024.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Psikologi Biro SDM Polda Sulsel AKBP Udin Yulianto S.Psi., M.Psi., berserta staf.

AKBP Udin Yulianto S.Psi., M.Psi., menyampaikan kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi dan memotivasi personel dalam menjalani masa purna.

Beliau juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas kontribusi dan dedikasi selama berdinas di institusi Kepolisian.

“Kita dari Bag Psikologi SDM Polda Sulsel ingin memberikan apresiasi dan semangat kepada Purnawirawan Polri dan juga dukungan penguatan psikologis dalam menjalani masa purna ,” ungkapnya.

Selain itu, Kompol Muh. Asep Muharam, Psikolog berharap dengan kunjungan dapat membangkitkan semangat dalam menjalankan aktivitas kesehariannya, beliau juga berpesan agar tetap menjaga kesehatan dengan cara menjaga pola hidup yang sehat.

Dalam Kegiatan tersebut, para personil Bag Psikologi Biro SDM Polda Sulsel juga menerima saran dan masukan serta sharing pengalaman dari Aipda purna. Matius Bondi selama berdinas di institusi Polri, dilanjutkan dengan pemberian tali asih sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Pimpinan Polri.

“Pada kesempatan yang sama Aipda Purn. Matius Bondi . menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan dukungan dari Bag Psikologi Biro SDM Polda Sulsel kepada para Purnawiran Polri.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close