TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

Karo SDM Polda Sulsel Kunjungi Personelnya Yang Menderita Sakit

Karo SDM Polda Sulsel Kunjungi Personelnya Yang Menderita Sakit
Karo SDM Polda Sulsel Kunjungi Personelnya Yang Menderita Sakit
(Foto : Istimewa) 

PEWARTA SULSEL - Biro SDM Polda Sulsel melakukan Kunjungan (Home Visit) terhadap Personel Polri Polda Sulsel yang menderita sakit. Jumat (19 Juli 2024).

Kegiatan Home Visit tersebut dipimpin langsung  Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Aris Haryanto S.I.K., M.Hum dan personel Biro SDM Polda Sulsel serta Tim Dokter dari Biddokkes Polda Sulsel.

Adapun personel yang dikunjungi yakni Bripda Aan Alvian personel subbagrenmin Biro SDM Polda Sulsel yang dirawat di kediamannya Jalan Daeng Ramang Kompleks Griya Permata Sudiang Makassar.

"Home Visit Biro SDM Polda Sulsel ini merupakan bentuk perhatian Pimpinan Polda Sulsel kepada anggota yang menderita sakit, serta memonitor sakit yang dideritanya. Jelas Karo SDM saat ditemui dilokasi kunjungan.

Pada kesempatan ini kami menggandeng Biddokkes Polda Sulsel untuk melakukan pengecekan dan pemeriksaan kondisi kesehatan yang bersangkutan, hasil dari kunjungan ini pastinya akan kami tindak lanjuti untuk penanganan insentif kedepannya. Tambahnya.

dr. Widya yang ikut dalam kunjungan home visit menyampaikan bahwa Bripda Aan Alvian mengidap penyakit infeksi pada paru-paru yang telah dideritanya sejak tahun 2023 lalu dan dirawat di kampung halamannya di Kabupaten Bone, namun karena kondisi kesehatannya semakin kritis sehingga dirujuk ke Kota makassar untuk mendapatkan fasilitas kesehatan yang lebih lengkap.

"Pak Aan dan keluarganya telah kami sarankan untuk merubah rujukan fasilitas kesehatan dari yang sebelumnya ke RS Bhayangkara untuk memudahkan kami melakukan penanganan yang lebih insentif. Ucap dokter widya.

kami bersama tim medis melakukan Pemeriksaan Tensi, Suhu Tubuh, kondisi Fisik, pengecekan hasil rongten,  Konseling Psikologi, Konseling ahli gizi serta mengecek ketersediaan obat-obatan yang dikonsumsi serta hasil laboratorium dari penanganan medis sebelumnya, kami akan pelajari bersama tim dokter RS Bhayangkara virus yang ada dalam tubuh pak Aan dan mengambil langkah-langkah untuk penanganan kedepannya. Tuturnya.

Diakhir kunjungan Karo SDM Polda Sulsel memberikan motivasi untuk tetap semangat dan tidak lupa selalu berdoa agar diberikan kesembuhan kepada Bripda Aan dan memberikan bantuan yang diterima orang tua Bripda Aan.

Tentunya kita semua selalu memanjatkan doa, serta membantu pengobatan sehingga harapannya Bripda Aan bisa cepat pulih kembali," tutup Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Aris Haryanto

Advertisement
Advertisement
Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close