TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

Dandim 1421/Pangkep Bagikan Baksos Kepada Masyarakat Di Wilayah Terpencil

Dandim 1421/Pangkep Bagikan Baksos Kepada Masyarakat Di Wilayah Terpencil
Dandim 1421/Pangkep Bagikan Baksos Kepada Masyarakat Di Wilayah Terpencil
(Foto : Istimewa)

PEWARTA SULSEL - Dandim 1421/Pangkep melaksanakan kunjungan kerja sekaligus pemberian baksos kepada Masyarakat di wilayah terpencil, terluar dan terisolasi bertempat di pulau Kalukalukuang Kel Kalukuang Kec Lk Kalmas Kab Pangkep. Minggu (21/07/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1421/Pangkep Letkol Inf Fajar, Danramil 1421-09/Lk Kalmas Mayor Arm Takdir, Wadanramil 1421-09/Lk Kalmas Kapten Inf Muh Raharto, Para Perwira Staf Kodim 1421/Pangkep, Camat Lk Kalmas Muhammad Asnawi, S. Sos, Kapolsek Lk Kalmas AKP Jamaluddin, Lurah Kalu Kalukuang Ramli, Babinsa Kel Kalu Kalukuang Serda Feri Nover, Serta Seluruh Personil Koramil 1421-07/Lk Kalmas.

Dalam Sambutannya Dandim 1421/Pangkep menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah menyambut dengan baik kedatangan kami dari kodim semoga kedatangan kami ini dapat membawa kebahagiaan kepada semua masyarakat di pulau ini.

“Maksud dan tujuan kami datang berkunjung selaku pimpinan Kodim 1421/Pangkep, salah satu program kerja satuan guna melihat secara langsung bagaiman situasi dan kondisi Pulau Kalu kalukuang serta mempererat lagi tali silaturahmi kepada warga masyarakat”. Ungkap Dandim.

Harapannya pertemuan kita hari ini bukan pertama dan yang terakhir, semoga kedepan kita dapat bertemu dan bersilaturahmi kembali dalam keadaan sehat. 

Di Tempat yang sama Camat Lk Kalmas menyampaikan, Apresiasi kami kepada Bapak Dandim 1421/Pangkep beserta rombongan atas kedatangan di Pulau Kalu kalukuang dengan perjuangan yang sangat luar biasa menempuh perjalanan yang cukup lumayan jauh demi untuk bertatap muka dengan warga Kalu kalukuang.

Kegiatan di lanjutkan dengan pembagian paket sembako kepada masyarakat dan pemberian alat perlengkapan sekolah kepada anak-anak Pulau Kalu Kalukuang.

Advertisement
Advertisement
Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close