TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

Rutan Pangkajene Berikan Kesempatan WBP Buka Puasa Bersama Keluarga

Rutan Pangkajene Berikan Kesempatan WBP Buka Puasa Bersama Keluarga
Rutan Pangkajene Berikan Kesempatan WBP Buka Puasa Bersama Keluarga
(Dok : Istimewa) 


PEWARTA SULSEL - Rutan Kelas IIB Pangkajene mengadakan acara buka puasa bersama bagi warga binaan dan keluarganya. Kegiatan ini berlangsung di Aula dan Lapangan Rutan Kelas IIB Pangkajene, Selasa (2/4/24).

Rutan Kelas IIB Pangkajene memberikan kesempatan tersebut agar warga binaan dapat merasakan kebersamaan dengan nilai yang lebih, bersama orang-orang yang begitu mereka cintai sekaligus sayangi. Momen langka dan spesial ini berlangsung dengan penuh kebahagiaan, yang mana terlihat jelas dari raut wajah mereka.

Warga binaan terlihat intens bercengkrama dengan anak, istri, maupun kerabat. Sembari menikmati hidangan makanan, tawa canda tak henti-hentinya memenuhi suasana pertemuan sederhana namun penuh makna ini.

Kepala Rutan Kelas IIB Pangkajene, Hakim Sanjaya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk dapat menciptakan suasana bahagia di dalam diri warga binaan maupun keluarganya.

“Walau hanya berlangsung sehari, tetapi ini merupakan momen langka dan tentunya sangatlah berharga. Kami harap teman-teman warga binaan bersama keluarga dapat memanfaatkan momen ini dengan baik dalam merajut kebersamaan.”tuturnya.

Setelah acara buka puasa bersama selesai, para warga binaan diarahkan masuk kembali ke kamar hunian dan para pengunjung dipersilahkan untuk meninggalkan lokasi acara.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close