TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

Polda Sulsel Gelar Minggu Kasih Bersama GKSS Jemaat Mattiro Baji Kec. Biringkanaya

Polda Sulsel Gelar Minggu Kasih Bersama GKSS Jemaat Mattiro Baji Kec. Biringkanaya
Polda Sulsel Gelar Minggu Kasih Bersama GKSS Jemaat Mattiro Baji Kec. Biringkanaya
(Dok : Istimewa) 


PEWARTA SULSEL - Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel AKBP Daniel Siampa, SH, MH mewakili Kapolda Sulsel  Terima Aspirasi Warga dalam Minggu Kasih di Jl. Kantor Sinode GKSS Jemaat Mattiro Baji Kec. Biringkanaya  Kota Makassar (21/03/2024).

Kegiatan Minggu Kasih dalam rangka membangun sinergitas dengan masyarakat khususnya Jemaat  Gereja GKSS Jemaat Mattiro Baji Kec. Biringkanaya Kota Makassar sekaligus mendengarkan keluhan, saran serta kritik, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kegiatan tersebut juga dihadiri jemaat GKSS Jemaat Mattiro Baji Kec. Biringkanaya Kota Makassar

AKBP Daniel Siampa, SH, MH menjelaskan Kegiatan Minggu Kasih ini merupakan suatu wadah atau giat timbal balik antara pihak Kepolisian dengan masyarakat dalam menampung semua aspirasi warga.

Pada giat tersebut, Pendeta Paulus pasorong sangat berterimakasih atas kehadiran pihak Kepolisian dengan program Minggu Kasih sehingga hubungan masyarakat dengan Polri semakin dekat. 

Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel mengatakan akan segera berkoordinasi dengan instandi terkait, Ia juga menyampaikan pesan-pesan Pemilu Damai, agar semua masyarakat berpartisipasi wujudkan Pemilu Damai.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close