TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

Istri T.R Fahsul Falah Dikukuhkan Sebagai Pj Bunda PAUD Sinjai

Istri T.R Fahsul Falah Dikukuhkan Sebagai Pj Bunda PAUD Sinjai
Istri T.R Fahsul Falah Dikukuhkan Sebagai Pj Bunda PAUD Sinjai
(Dok : Istimewa) 

PEWARTA SULSEL - Cut Resmiati, Istri Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah dikukuhkan sebagai Pj Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Sinjai.

Pengukuhan dilakukan oleh Pj. Bunda PAUD Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel), Hj. Sofha Marwah Bahtiar, di Hotel Sheraton Four point, Kota Makassar pada Jumat (08/03/2024).

Selain Cut Resmiati yang juga Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Hj. Sofha Marwah, Istri Pj Gubernur SulSel juga mengukuhkan Pj. Bunda PAUD Kabupaten Bantaeng, Enrekang, Sidrap, Wajo, Bone, Luwu, Jeneponto, Kota Palopo dan Parepare.

Pengukuhan ini dlakukan dalam rangka memaksimalkan pelaksanaan kegiatan penyediaan keberadaan layanan PAUD yang berkualitas dengan layanan holistik dan integratif di tingkat Kabupaten dan Kota.

Sofha Marwah Bahtiar dalam sambutannya menyampaikan, peran Bunda PAUD sebagai penggerak utama diharapkan dapat menggerakkan semua pihak untuk mewujudkan Gerakan Nasional PAUD Berkualitas dengan layanan holistik integratif.

“Semua sumber daya harus bergerak mendukung penyelenggaraan PAUD, tidak terkecuali Bunda PAUD yang memang keberadaannya bertujuan mengembangkan PAUD di wilayah masing-masing, mulai dari tingkat Provinsi sampai pada tingkat Desa/Kelurahan,” katanya.

Pj Bunda PAUD Sinjai, Cut Resmiati juga berkomitmen untuk memaksimalkan layanan PAUD yang berkualitas di Kabupaten Sinjai.

“Sebagai seorang ibu, kami akan terus mengupayakan yang terbaik bagi anak-anak di Sinjai melalui penyelenggaraan PAUD yang berkualitas dengan layanan holistik dan Integratif,” tegasnya.

Pada kesempatan ini juga dilakukan Rapat Koordinasi Evaluasi Kinerja Pendidikan Keluarga Dirangkaikan dengan Rakor Bunda PAUD Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2024.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close