TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat bersama Warga Maros

Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat bersama Warga Maros
Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat bersama Warga Maros
(Dok : Istimewa) 

PEWARTA SULSEL - Polda Sulsel terima Aspirasi Warga dalam kegiatan Jumat Curhat di Adat Balla Lompoa - Jl  Takwa  - Kec. Maros Baru Wil. Polres Maros Jumat, (09/02)

Kegiatan ini dihadiri Perwakilan Kapolda Sulsel,  Perwakilan PJU Polda Sulsel, Karaeng Marusu,  Staf Ahli Bupati Maros,  serta Perwakilan Masyarakat Di wilayah Hukum Polres Maros.

Akbp Daniel Siampa, S.H., M.H mewakili Kapolda Sulsel  menyampaikan Jumat Curhat bersama masyarakat sebagai wujud kehadiran untuk menyapa dan mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat dalam upaya menjaga Kamtibmas yang kondusif.

"Saya suka berjumpa dengan masyarakat, tujuannya agar sama-sama kita selesaikan permasalahan yang tersumbat yang belum terselesaikan ," ungkapnya

Akbp Daniel Siampa, S.H., M.H juga mengatakan bahwa saat ini tahapan Pemilu tengah berlangsung dan perbedaan pilihan itu pasti, olehnya itu, Polda Sulsel berharap agar perbedaan pilihan tersebut tidak menjadikan antar masyarakat berkonflik atau ribut.

"Mariki jaga Situasi Kamtibmas Kampung ta, Kota ta, kita pegang teguh budaya Kita Sipakatau, Sipakalebbi, Sipakainge, agar Situasi Kamtibmas tetap damai terjaga dan juga dalam menjaga Keamanan harus semua bergandengan tangan terlibat di dalamnya" ungkap Akbp Daniel Siampa, S.H., M.H 

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat berikan tanggapan diantaranya, marak penggunaan knalpot brong, teman-teman dipartai tidak  menjaga keindahan kota (APK) Partai dan Caleg, adanya giat di lampu merah yang berpotensi menyebabkan lakalantas, mereka jadikan  pendapatan yang tidak resmi, juga terkait hewan liar yamg masih banyak berkeliaran.

Menanggapi hal itu, Akbp Daniel Siampa, S.H., M.H akan berkoordinasi dan meneruskan saran dan tanggapanasyarakar.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close