TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

Tiara, Mantan Peserta Audisi KDI Hibur para Tamu di Malam Ramah Tamah HUT Ke-77 RI

Tiara, Mantan Peserta Audisi KDI Hibur para Tamu di Malam Ramah Tamah HUT Ke-77 RI

PEWARTA.CO.ID, SULSEL - Penutupan rangkaian kegiatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI bertajuk “Sepekan Olahraga dan Seni”, Rabu (17/8) malam, di Panggung Utama Cagar Budaya Onderafdeling Masamba, yang dirangkaikan dengan ramah tamah antara pemerintah, Forkopimda, Panitia HUT, Perbankan, BUMN/BUMD, dan segenap elemen masyarakat, berlangsung meriah.


Kemeriahan malam penutupan kegiatan HUT Kemerdekaan dan malam ramah tamah itu terasa sangat istimewa dengan hadirnya seseorang yang diundang khusus oleh panitia HUT.


Dialah Tiara, mantan peserta audisi ajang pencarian bakat, KDI, yang tampil begitu menghibur di hadapan para tamu dan ratusan masyarakat yang hadir memadati lokasi panggung utama HUT Kemerdekaan malam itu. Empat buah lagu ia dendangkan.


Suara emas Tiara begitu indah terdengar saat melantunkan seluruh lagu yang dinyanyikannya. Puncaknya, saat ia membawakan lagu yang berjudul “Pecah Seribu”, sebuah lagu lawas milik Elvi Sukaesih.


Malam yang semakin larut pun tak membuat para tamu beranjak dari tempat duduknya. Bahkan lagu “Pecah Seribu” ini memancing para tamu untuk ikut bernyanyi dan bergoyang ketika Tiara sampai pada lirik… “Hanya diaaaaa.., dia.. dia.. dia.. dia.. dia”.

Penampilan Tiara begitu indah memesona malam itu. Bahkan orang nomor satu di Luwu Utara, Bupati Indah Putri Indriani, sampai ikut menyanyikan beberapa lirik lagu yang viral di kanal YouTube tersebut.


“Terima kasih semuanya, termasuk bintang tamu kita yang hadir malam ini, adik Tiara,” ucap Indah saat memberikan sambutan penutupan kegiatan HUT Kemerdekaan. Ia berjanji akan mendukung bagi siapa saja yang mempunyai bakat.


“Walaupun adik Tiara belum mendapatkan kesempatan melangkah lebih jauh, tetapi kita tetap memberikan kesempatan kepada siapa pun yang mempunyai bakat, kita akan memberikan ruang untuk menunjukkan bakatnya pada berbagai ajang pencarian bakat,” kata Bupati perempuan pertama di Sulsel ini.


Kehadiran Tiara malam itu benar-benar menghipnotis para tamu yang hadir. Tak percuma Tiara hadir, karena ia mampu menghibur dengan suara emas yang dimilikinya.

(LH/Syd)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close