TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

Pj Sekda Sinjai Hadiri Penutupan Rangkaian Acara Peringatan HUT Sulsel ke-355

Pj Sekda Sinjai Hadiri Penutupan Rangkaian Acara Peringatan HUT Sulsel ke-355
Pj Sekda Sinjai Hadiri Penutupan Rangkaian Acara Peringatan HUT Sulsel ke-355
(Foto : Istimewa) 

PEWARTA SULSEL - Mewakili Pj. Bupati Sinjai, Pj. Sekretaris Daerah, Andi Ilham Abubakar bersama dengan Pj. Ketua DWP Sinjai, Nurhayati Ilham menghadiri penutupan rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Sulawesi Selatan ke-355, di Anjungan City Of Makassar, Sabtu Malam (19/10/2024).

Acara penutupan diisi dengan persembahan berupa Opening Dance, Fashion Show, Awarding Night, serta penampilan Band dan Penyanyi Solo sebagai bentuk suguhan kemeriahan kepada peserta yang terdiri dari jajaran Pemerintah hingga masyarakat umum.

Penutupan seluruh rangkaian acara HUT Sulsel ke-355 ini ditandai dengan Peletusan Petasan Confetti oleh Pj. Gubernur Sulsel bersama seluruh perangkat daerah Pemprov Sulsel.

Sementara itu, Pj. Sekda Sinjai turut menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh pihak yang terlibat dalam Perayaan HUT Sulsel tersebut.

“Terima kasih kepada perwakilan Kab. Sinjai yang turut andil memeriahkan HUT Sulsel dengan ikut serta pada acara kesenian budaya, pameran UMKM, ataupun berkontribusi di balik layar. Semoga momentum Hari Jadi Sulsel 355 ini mampu memberikan kesan yang baik dan memberikan manfaat bagi kita semua,” ucap Pj Sekda Sinjai.

Dalam event tersebut, Pj Sekda juga didampingi oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan serta Kabag Organisasi Setdakab Sinjai.

Advertisement
Advertisement
Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close