TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

Innalillahi wa Inna Ilaihi Roajiun, Kepala Bappelitbangda Sidrap Berpulang ke Rahmatullah

Innalillahi wa Inna Ilaihi Roajiun, Kepala Bappelitbangda Sidrap Berpulang ke Rahmatullah
Innalillahi wa Inna Ilaihi Roajiun, Kepala Bappelitbangda Sidrap Berpulang ke Rahmatullah
(Dok : Istimewa/Suriady) 


PEWARTA SULSEL - Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, H. A. Faisal Ranggong berpulang ke Rahmatullah, Senin (6/5/2024).

Putra mantan Bupati Sidrap, H. A. Ranggong ini menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nene Mallomo, Jalan Wolter Monginsidi, Kelurahan Rijangpittu, Sidrap, usai menjalani perawatan intensif tim medis pagi tadi. 

Informasi yang diperoleh menyebutkan, almarhum mendadak dilarikan ke rumah sakit saat dalam perjalanan menuju ke kantornya di Kompleks Gabungan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Sidrap pagi ini karena tiba-tiba mengeluh sakit.

Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Sidrap, Muhammad Yusuf DM yang mendapat kabar duka ini, langsung ke RSUD Nene Mallomo. Ia didampingi Sekretaris Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sidrap, Jimmy Harun dan beberapa pejabat daerah setempat lainnya.

Belum diperoleh informasi valid terkait penyakit yang diderita mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sidrap ini, karena kabarnya, ia hanya mengeluh sakit saat menuju ke kantornya dan langsung dibawa oleh supir pribadinya ke rumah sakit.

Tidak lama setelah sampai di rumah sakit dan mendapat perawatan, almarhum langsung meninggal dunia. Innalillahi wa inna ilaihi roajiun. Semoga husnul khatimah. Aamiin.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close