TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

Pj Gubernur Bahtiar Bersama Pimpinan PT, Ketua BEM dan IKAPTK se Sulsel Buka Puasa Bersama

Pj Gubernur Bahtiar Bersama Pimpinan PT, Ketua BEM dan IKAPTK se Sulsel Buka Puasa Bersama
Pj Gubernur Bahtiar Bersama Pimpinan PT, Ketua BEM dan IKAPTK se Sulsel Buka Puasa Bersama
(Dok : Istimewa) 


PEWARTA SULSEL - Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin didampingi Pj Ketua TP PKK Sulsel Sofha Marwah Bahtiar, Buka Puasa Bersama pimpinan Perguruan Tinggi (PT), Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), IKAPTK se-Sulsel, yang dirangkaikan dengan Gebyar Ramadan Berbagi Bahagia, di Kawasan CPI Makassar, Sabtu, 30 Maret 2024. 

Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Sulsel, Ilham Azikin mengaku, IKAPTK Provinsi Sulsel merupakan wadah bagi seluruh alumni untuk menyatukan pandangan dalam membangun pemerintahan. 

"Ini bukan hanya orang untuk menghimpun teman-teman alumni kepamongprajaan, aktivitas bulan ramadan dan aktivitas kemasyarakatan yang tidak terpisahkan dari eksistensi dan aktualisasi di luar lingkup pemerintahan," ungkap Ilham.

Ia menyampaikan, pihak IKAPTK Provinsi Sulsel akan terus bersama Pj Gubernur Sulsel untuk memberikan suport dalam mewujudkan program-program Pemprov dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Sulsel. 

"IKAPTK akan tetap bersama Bapak Pj Gubernur Sulsel untuk sama-sama mendukung program Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, dan seluruh kebijakan strategis yang bermuara untuk kesejahteraan masyarakat Sulsel," tegasnya. 

Sementara itu, Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin mengaku, bersyukur karena pada kesempatan ini banyak sekali unsur yang ikut terlibat. Hadir Forum Rektor, Ikatan Kepamongprajaan, Ormas atau aktivis, dan seluruh elemen masyarakat lainnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Bahtiar menyampaikan, pelaksanaan Pemilu sudah selesai, dan berlangsung lancar juga kondusif. Sementara didepan mata sudah mulai lagi menjalankan tahapan Pemilukada atau Pilkada 2024, dan tahapannya mulai bulan April atau Mei, sudah pembentukan panitia pemilihan kecamatan. 

"Ini juga adalah agenda tersendiri yang harus sama-sama kita jaga situasinya. Semoga kita menjadi provinsi terbaik dan teraman di Indonesia, itu prestasi kita sama-sama," pungkasnya. 

Sementara, Perwakilan BEM Universitas Muhammadiyah Makassar, mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sulsel yang membuka ruang bagi BEM untuk bisa hadir dan berkomunikasi langsung dengan Pj Gubernur Sulsel. Ramadan sebagai moment yang baik bagi pengurus BEM, karena Pj Gubernur Bahtiar membukakan ruang bagi BEM.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close