TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

Buka Puasa Bersama Pekan Terakhir Ramadan, Danny Pomanto Ucap Terima Kasih ke Satgas Kebersihan

Buka Puasa Bersama Pekan Terakhir Ramadan, Danny Pomanto Ucap Terima Kasih ke Satgas Kebersihan
Buka Puasa Bersama Pekan Terakhir Ramadan, Danny Pomanto Ucap Terima Kasih ke Satgas Kebersihan
(Dok : Istimewa)


PEWARTA SULSEL - Satgas Kebersihan menjadi ujung tombak dalam menjaga kebersihan kota saat ini. Bahkan berkatnya, Makassar berhasil meraih kembali Penganugerahan Adipura 2023 belum lama ini.

Di moment Ramadan yang penuh berkah ini, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengajak satgas kebersihan yang tersebar di kecamatan buka puasa bersama.

Buka puasa bersama kaum duafa merupakan agenda pemerintah kota yang rutin dilakukan setiap pekan selama Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah yabg berlangsung di Anjungan City Of Makassar, Jumat (5/4).

“Alhamdulillah ini buka puasa bersama pekan terakhir Ramadan bersama Satgas Kebersihan, dan saya ucapkan terima kasih kepada Satgas Kebersihan yang selalu menjadi paling depan dalam menjaga kebersihan kota,” ucap Danny terima kasih.

Tidak hanya buka bersama, Danny juga berbagi keberkahan kepada petugas kebersihan berupa pemberian santunan. Termasuk memberi intensif kepada pekerja keagamaan.

Diantaranya, guru mengaji hingga pemandi jenazah.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar, saya kira ke syahaduan dan silaturahmi yang mendalam ini menjadi momentum yang emosional dalam Ramadan,” tuturnya.

Kegiatan-kegiatan seperti ini juga, kata Danny kian memperkuat program perkuatan keimanan umat. Apalagi subuh tadi, pejabat pemerintah kota hingga RT/RW sama-sama melakukan itikaf di Masjid Kubah 99 Asmaul Husna.

“Saya harap hal-hal seperti ini terus berlanjut,” tutup Danny Pomanto.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close