TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

Sambut Ramadhan, Ketua TP-PKK Luwu Timur Sufriaty Budiman Pimpin Khatam Qur’an

Sambut Ramadhan, Ketua TP-PKK Luwu Timur Sufriaty Budiman Pimpin Khatam Qur’an
Sambut Ramadhan, Ketua TP-PKK Luwu Timur Sufriaty Budiman Pimpin Khatam Qur’an
(Dok : Istimewa) 

PEWARTA SULSEL - Tim Penggerak(TP) PKK Kabupaten Luwu Timur melalui Pokja I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga menggelar Khatam Qur’an serentak se-Kabupaten Luwu Timur secara daring dan luring yang berlangsung di Aula Rujab Bupati, Jumat (08/03/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Lutim, Hj. Sufriaty Budiman didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lutim sekaligus Ketua Bidang IV Kesehatan dan Lingkungan Hidup, Hj. Masrah Bahri Suli.

Pada kesempatan itu, Sufriaty Budiman mengimbau agar Khatam Qur’an serentak tersebut secara rutin dilaksanakan sebulan penuh.

“Tidak hanya agar melatih kemampuan kita untuk membaca Qur’an dengan baik dan benar tetapi sebagai ajang untuk meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT,” imbaunya.

Lebih lanjut Sufriaty menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran pengurus TP PKK Kabupaten hingga kecamatan dan desa yang senantiasa berkolaborasi dengan baik demi kelancaran pada pelaksanaan Khatam Qur’an ini.

“Semoga harmonisasi antara kita tetap terjalin dan kegiatan ini tentunya dapat memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat di Luwu Timur,” tutupnya.

Turut hadir Pendakwah, Ustadz Sahrul Samsuddin dan Ustadzah Hj. Nurhana, Pengurus TP-PKK Kabupaten, Ketua dan Pengurus TP-PKK Kecamatan se-Kabupaten Luwu Timur, Ketua dan Pengurus TP-PKK Desa se-Kabupaten Luwu Timur.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close