TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

Salat Tarawih di Masjid Syuhada, Indah Imbau Galakkan Gerakan Sosial

Salat Tarawih di Masjid Syuhada, Indah Imbau Galakkan Gerakan Sosial
Salat Tarawih di Masjid Syuhada, Indah Imbau Galakkan Gerakan Sosial
(Dok : Istimewa) 

PEWARTA SULSEL - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengimbau masyarakat untuk menggalakkan gerakan sosial.

Hal itu Ia sampaikan saat memberi sambutan sesaat sebelum melaksanakan salat tarawih berjamaah di Masjid Syuhada Masamba, Senin (11/3/2024) malam.

"Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Luwu Utara menjadikan momentum ramadan ini agar selalu berbagi kasih dan kebahagiaan di lingkungan sekitar kita. Terutama kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan," kata Indah.

"Hal ini tentu sejalan dengan sifat dasar kita sebagai masyarakat Luwu Utara, yang ringan tangan membantu dan suka menolong orang sekitarnya yang kurang mampu," sambung orang nomor satu di Luwu Utara ini.

Untuk itu, Indah mengatakan, di bulan suci ramadan, selaku Pemerintah Daerah mengimbau kepada seluruh masyarakat menggalakan gerakan sosial "Sulawesi Selatan Ramadan 1445 H Berbagi Bahagia."

"Semoga dengan kegiatan sosial ini segala bentuk permasalahan sosial dapat secara perlahan akan teratasi dengan peran serta seluruh lapisan masyarakat," ucap Indah.

"Dan mari kita berlomba-lomba mencari pahala dengan melakukan kebaikan selama ramadan. Sekali lagi selamat menjalankan ibadah puasa, semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT," tutur bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Di tengah kegembiraan menyambut ramadan tahun ini, Indah selaku Bupati Luwu Utara mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menggunakan hak demokrasinya dengan baik dan tetap menjaga situasi dalam keadaan aman dan tertib. Meskipun terdapat perbedaan pilihan namun kondisi daerah masih dapat aman, tertib, dan terkendali.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close