TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

Sinergitas TNI-Polri Kawal Pergeseran Logistik Pemilu dari PPK Watang Sidenreng Ke Gudang Logistik KPU Sidrap

Sinergitas TNI-Polri Kawal Pergeseran Logistik Pemilu dari PPK Watang Sidenreng Ke Gudang Logistik KPU Sidrap
Sinergitas TNI-Polri Kawal Pergeseran Logistik Pemilu dari PPK Watang Sidenreng Ke Gudang Logistik KPU Sidrap
(Dok : Istimewa) 

PEWARTA SULSEL - Pastikan semua tahapan Pemilu Tahun 2024 berjalan dengan baik, Polsubsektor Watang Sidenreng Polsek Maritengngae Polres Sidrap mengawal dan amankan Pergeseran Logistik Pemilu 2024 dari PPK menuju Gudang Logistik KPU. Kamis (22/02/2024). 

Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara di Tingkat PPK Kecamatan Watang Sidenreng Kabupaten Sidrap telah selesai sehingga PPK melakukan Pergeseran Logistik Pemilu Dari Kantor Camat Watang Sidenreng menuju ke Gudang Logistik KPU Kabupaten Sidrap.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH melalui Ka Polsubsektor Watang Sidenreng IPDA As'ad Usman. SH mengatakan bahwa, Kami dari TNI-Polri dan Satpol serta panwascam yang terlibat dalam Pengamanan melakukan Pengawalan Pergeseran Logistik Pemilu

"Hal tersebut dilakukan secara ketat untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan memastikan langsung bahwa Pergeseran Logistik Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan baik sampai di Gudang Logistik KPU Kabupaten Sidrap."Ujarnya.

Pengangkutan Logistik Pemilu dengan menggunakan mobil 3 unit truk Dyna yang dikawal Personil Polsek Maritengngae bersama Personil Polsubsektor Watang Sidenreng dan Personil dari Koramil, Satpol PP serta Panwascam dengan menggunakan kendaraan dinas roda 4 dan roda 2.

"Pengawalan dan Pengamanan tersebut merupakan bagian dari komitmen Polres Sidrap bersama jajaran untuk menjamin keamanan Proses Pemilu Tahun 2024 dengan memberikan Pengamanan secara maksimal pada semua tahapan Pemilu."Sambung IPDA As'ad. 

Kini Logistik Pemilu Tahun 2024 dari PPK Kecamatan Watang Sidenreng sebanyak 305 Kotak Suara telah sampai di Gudang KPU Kabupaten Sidrap dalam keadaan lengkap, aman dan kondusif.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close