TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

Simpul Relawan AKU H Mashur Resmi Terbentuk

Simpul Relawan AKU H Mashur Resmi Terbentuk
Simpul Relawan AKU H Mashur Resmi Terbentuk
(Dok : Istimewa) 

PEWARTA SULSEL - Puluhan Relawan dari 11 kecamatan hadiri rapat pembentukan pengurus yang berlangsung di Rumah Tim Pemenangan KAMI BERSAMA H Mashur di Jalan Syarif Alqadri Kelurahan Rijang Pittu, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Senin 26 Februari 2024.

Acara tersebut dihadiri Koordinator Tim Pemenangan H Mashur Kabupaten Dr Ir Baharuddin Andang, MSi, Sekertaris Sulaeman, Syaharuddin Sarlop Ketua Divisi POKJA Relawan H Mashur mempimpin rapat pembentukan pengurus tersebut.

Ketua terpilih Simpul tim relawan AKU (Aliansi Kerabat Untuk) H Mashur Syafruddin Darwis yang akrab di sapa Pak Udin mengatakan agenda yang dibahas dalam rapat perdana yakni masalah pembentukan pengurus dari Kecamatan dan Desa/Kelurahan se-Kabupaten Sidrap serta pembahasan persiapan pelantikan dan pengukuhan tim 100 simpul relawan AKU H Mashur.

Rapat pembentukan pengurus berlangsung alot  dalam pemberian nama simpul relawan dan beberapa nama simpul relawan yang diusulkan seperti AKU H Mashur, Empat Penjuru Mata Angin (Eppa Sulapa) dan Pejuang Tangguh H Mashur dari ketiga nama simpul yang diusulkan akhirnya disepakati simpul relawan AKU (Aliansi Kerabat Untuk) HMashur.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close