TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

Resmi Dikukuhkan, Relawan Srikandi Macenning dan Barisan Muda Siap Menangkan H Mashur di Pilkada Sidrap 2024

Relawan Srikandi Macenning dan Barisan Muda Siap Menangkan H Mashur di Pilkada Sidrap 2024
(Dok : Suriady) 

PEWARTA.CO.ID - Relawan Srikandi Macenning dan Barisan Muda H.Mashur bin Mohd. Alias bakal calon Bupati Sidrap 2024-2029, resmi dikukuhkan, dalam kegiatan pengukuhan dan pembekalan simpul tim relawan yang dilaksanakan di gedung juang 45, Pangkajene, Sidrap, Senin (5 Februari 2024).


Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Partai Golkar Sidrap H.Zulkifli Zain, tokoh masyarakat dan ratusan relawan Srikandi Macenning dan barisan muda H.Mashur.


Tim relawan dikukuhkan langsung H.Mashur bin Mohd Alias, namun sebelum melakukan pengukuhan, H.Mashur mengajak ratusan relawan yang hadir untuk membacakan salawat nabi tiga kali dan membaca beberapa doa yang diajarkan nabi.


H.Mashur menjelaskan alasan mengajak para relawan untuk bersalawat karena salawat memiliki banyak keutamaan bahkan hingga di akhirat kelak.


Pengusaha Gaharu ini juga menyampaikan komitmennya untuk menghadirkan nilai-nilai ajaran agama ketika kelak jika dipercaya masyarakat Sidrap menjadi Bupati.


"Jika negara dipadukan dengan agama, Insya Sidrap akan jadi kabupaten yang dibanggakan di Indonesia," ungkapnya.


H.Mashur juga mengingatkan para relawannya agar tidak meninggalkan agama, sebagai modal ketika di akhirat kelak.


"Kepada para relawan jangan pernah melawan Allah dan Nabinya dalam menjalankan tugas-tugas dunia, apalagi dengan cara sogok menyogok," ucapnya.


Sementara itu, Salfiah Sanusi ketua Srikandi Macenning, menyampaikan kegiatan ini juga mengukuhkan relawan barisan muda yang diketuai Anton Reski. Juga koordinator kecamatan atau tim pemenangan relawan kecamatan se Kabupaten Sidrap.


"Semua ini kami lakukan untuk siap memenangkan H Mashur di Pilkada Sidrap 2024," kata Salfiah Sanusi.


Selain itu adapula materi konsolidasi dan pemberian motivasi kepada relawan Srikandi Macenning dari Dra. Hj. Dian Catur Budiarti M.Si. yang merupakan istri H.Mashur bin Mohd Alias.


"Insya Allah nanti juga akan dibentuk tim relawan hingga tingkat desa atau kelurahan," ungkapnya.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close