TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

Pemkab Sinjai Gelar Dzikir dan Doa Bersama Jelang Hari Pemungutan Suara

Pemkab Sinjai Gelar Dzikir dan Doa Bersama Jelang Hari Pemungutan Suara
Pemkab Sinjai Gelar Dzikir dan Doa Bersama Jelang Hari Pemungutan Suara
(Dok : Istimewa) 

PEWARTA SULSEL -  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai menggelar Dzikir dan Doa Bersama di Masjid Islamic Center Tanassang, Kelurahan Alehanuae Kecamatan Sinjai Utara, Senin (12/02) sore.

Kegiatan ini mengusung tema “Dzikir dan Doa Kebangsaan untuk Pemilu Damai 2024” melibatkan unsur Forkopimda, KPU Sinjai, Bawaslu Sinjai, Jajaran TNI-POLRI, ASN, Kementerian Agama, Ormas dan LSM, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah mengatakan, dzikir dan doa bersama ini dilakukan untuk memohon petunjuk kepada Allah SWT.

Sehingga pelaksanaan Pemilu Serentak yang akan berlangsung pada Rabu, 14 Februari mendatang dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai.

“Kita berkumpul di sini untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT agar pemilu tahun ini bisa berjalan dengan baik, aman dan damai sesuai harapan kita semua,” ucapnya.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penandatanganan deklarasi Pemilu Damai 2024 oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Sinjai dan para Forkopimda.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close