TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

Kampanye Akbar Anies di Parepare, TPD Target 150 Ribu Massa Hadir

Kampanye Akbar Anies di Parepare, TPD Target 150 Ribu Massa Hadir
(Dok : Istimewa)

PEWARTA SULSEL - Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan dijadwalkan akan melakukan Kampanye Akbar di Kota Parepare, pada Selasa (06/02/2024).


Hal itu diungkapkan dalam Rapat Koordinasi Partai Pengusung Anies - Muhaimin (AMIN) di Alya Cafe, Jalan Mattirotasi, Kecamatan Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Kamis (01/02/2024).


Dalam rapat tersebut hadir Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) AMIN Sulsel Syahruddin Alrif, Ketua DPD Nasdem Parepare Faisal Andi Sapada, Ketua DPD PKS Parepare Syamsir Husain, Partai Ummat, PKB Parepare, para relawan dan tim pemenangan AMIN dari Bakorsi dan Jarnas. Hadir pula Anggota DPRD Nasdem Parepare, Yasser Latif, Suyuti dan Asmawati.


Dalam rapat itu Syahruddin Alrif yang juga Sekretaris DPW Nasdem Sulsel mengungkapkan, massa yang hadir ditargetkan mencapai 150 ribu orang, dengan rincian 60 ribu relawan dari dalam Kota Parepare dan 90 ribu lainnya dari luar Kota Parepare.


“Kedatangan Anies di Parepare Insya Allah dijadwalkan ada 6 Februari 2024. Berdasarkan surat penyampaian yang sudah kami kirim itu dilaksanakan di lapangan Nasdem di Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare, perbatasan antara Kabupaten Barru dan Kota Parepare,” ucapnya saat diwawancarai wartawan.


“Jam pelaksanaannya 13.00 sampai dengan 17.00,” lanjutnya.


Sesuai penyampaian kampanye akbar Anies Baswedan di Parepare dijadwalkan akan diselenggarakan di Lapangan Lumpue, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare pada pukul 13.00 hingga 17.00.


Syahruddin mengatakan, karena ini juga adalah jadwal kampanye akbar Partai Nasdem maka akan dihadiri langsung Ketua Umum H. Surya Paloh.


Selain itu, kata dia, dari Partai Ummat akan mengundang Ketua Majelis Syuro Amien Rais. “Dari PKS juga akan hadir tokoh-tokoh partainya, dari PKB juga tokoh-tokoh partainya, dan jaringan-jaringan relawan baik dari tingkat Sulsel dan daerah,” ujarnya.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close