TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

Diah Mashur Bekali dan Motivasi Relawan Srikandi Macenning

Diah Mashur Bekali dan Motivasi Relawan Srikandi Macennig
Diah Mashur Bekali dan Motivasi Relawan Srikandi Macennig
(Dok : Suriady) 

PEWARTA SULSEL - Setelah menghadiri pengukuhan Relawan Srikandi Macenning Diah Catur Budiarti  Mashur meluangkan waktunya membekali dan memotivasi para relawan Srikandi Macenning selama  dua hari yakni Selasa - Rabu  (6-7) Februari 2024 di Cafe Hadide Pangkajene Sidrap.

Pembekalan dan Pemberian Motivasi dihadiri oleh Ketua Relawan Srikandi Macenning, Salfiah Sanusi, Koordinator Pokja Tim Relawan, Syaharuddin akrab disapa Pak Sarlop Ketua Koordinator Kecamatan beserta Sekertaris  dari 11 Kecamatan, dan Koordinator Bidang yang ada dalam Struktur Srikandi Kabupaten.

Saat ditemui Jurnalis media ini Diah Catur Budiarti Mashur mengatakan kami akan menjadikan perempuan sidrap menjadi perempuan yang  cerdas, terampil dan mandiri maka  salah satu langkah strategis adalah menjadikan sidrap sebagai kiblat busana muslim karena perempuan sidrap update (kekinian) dengan dunia fashion dan aksesoris. 

Sementara Koordinator Arisan Annur Hj Nurhayati mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami.

"Kami harap kegiatan pembekalan dan motivasi ini dapat dilakukan hingga ke desa-desa yang ada di Sidrap," harap Nurhayati.

Selain itu, Diah Catur Budiarti Mashur meghadiri Arisan Perempuan Annur di Taman Wisata Kuliner Pangker, Kamis 8 Februari 2024.

Dalam kesempatan tersebut Diah Catur Budiarti memberikan motivasi mengenai  produk busana muslim yang rencananya akan dikembangkan di Bumi Nene Mallomo.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close