TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

Berikan Pelayanan Prima, Sat Lantas Polres Sidrap Lakukan Ini

Berikan Pelayanan Prima, Sat Lantas Polres Sidrap Lakukan Ini
Berikan Pelayanan Prima, Sat Lantas Polres Sidrap Lakukan Ini
(Dok : Istimewa) 

PEWARTA SULSEL - Guna memastikan kelancaran arus lalu lintas di pagi hari, Satuan Lalu Lintas Polres Sidrap Polda Sulsel rutin menggelar pengaturan arus lalu lintas pada seputaran Kota Sidrap, Kecamatan Maritengngae, Selasa (27/02/24) pagi.

Kegiatan yang digelar Pukul 06.30 wita, dengan sasaran pada persimpangan jalan, depan sekolah maupun pada titik keramaian dan daerah rawan kecelakaan, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan yang akan memulai aktivitasnya

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH melalui Kasat Lantas AKP Haryanto. S. Sos mengatakan bahwa Pengaturan arus Lalu Lintas di pagi hari ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan kepada seluruh pengguna jalan

"Tidak lain untuk membantu masyarakat yang akan memulai Aktivitasnya, baik para karyawan yang akan masuk kerja, ke kantor hingga para pelajar yang akan ke sekolah, dengan maksud agar perjalanan berjalan aman dan lancar.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan sebagai wujud pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, guna terwujudnya Kamseltibcar Lantas bagi pengguna jalan maupun pengguna kendaraan di jalan raya” ungkapnya.

Lanjutnya AKP Haryanto. S. Sos mengungkapkan bahwa diharapkan melalui kegiatan yang dilakukan secara rutin ini, kehadiran Polri langsung bisa dirasakan oleh warga masyarakat dalam berlalu lintas, serta dapat mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan kecelakaan Lalu Lintas.


“Kepada Masyarakat yang hendak memulai aktivitasnya di pagi hari, agar selalu patuhi segala peraturan lalu lintas, selalu berhati - hati saat berada di jalan maupun ketika sedang berkendara” imbaunya. (*)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close