TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

Bakal Calon Bupati Sidrap H Mashur Bersilaturahmi Melalui Turnamen Sepak Bola Sidenreng Cup I

Bakal Calon Bupati Sidrap H Mashur Bersilaturahmi Melalui  Turnamen Sepak Bola Sidenreng Cup I
Bakal Calon Bupati Sidrap H Mashur Bersilaturahmi Melalui  Turnamen Sepak Bola Sidenreng Cup I 
(Dok : Istimewa) 

PEWARTA SULSEL - Turnamen Sepak Bola H. Mashur Sidenreng Cup I masih tetap berlangsung di Lapangan M Djunaid Desa Polewali, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap, Rabu (27/12/2023).


Pertandingan Sepak Bola ini telah Berlangsung  9 hari dan atas inisiasi para Pemudah Desa Polewali, bekerja sama Tim H. Mashur yang juga Saat ini bakal Jadi Calon Bupati di Pemilu Tahun 2024 mendatang.


Tampak hadir Ratusan Warga Menyambut kedatangan Sosok Bakal Calon Bupati Sidrap H. Mashur di Turnamen Sepak Bola H. Mashur Sidenreng Cup 1.


Tak Hanya Itu, Bakal Calon Bupati Sidrap H. Mashur di Dampingi H. Zunaidi Z Hasan, dan Caleg dari Partai PPP seperti M. Anas. A.MD. Nautika, Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Sepak Bola H. Mashur Sidenreng Cup I, Tasmir. Kepala Desa Polewali Abdillah Yasin. Ketua Apdesi Kabupaten Sidrap Dais Labanci.


Bakal Calon Bupati Sidrap H. Mashur dalam Sambutanya menyampaikan ucapan terima Kasih dan Apresiasi setinggi"nya, kegiatan Pertandingan Sepak Bola ini berkat Kerja Keras kita Semua, maka dari itu turnamen ini terselenggara.


Tak Hanya itu H. Mashur juga berharap kiranya kegiatan ini terus berlangsung, pasalnya selain memberikan tontonan kepada seluruh warga, tingkat perekonomian warga desa Polewali pun bisa meningkat dengan menjual berbagai minuman dan makanan,


Selain itu Juga H. Mashur juga menyampaikan kepada seluruh peserta pertandingan agar lebih memperbanyak olahraga agar kedepannya bisa maksimal dalam bertanding. Dan insya Allah Turnamen ini akan terus berlangsung jika kelat nanti terpilih sebagai Bupati Sidrap.Ucapnya.


Sementara Salah Satu pengusaha Sukses di bidang Pupuk dan beberapa Usaha Besar lainya yang ikut dalam rombongan H Mashur yaitu H. Zunaidi Z Hasan Menyampaikan Agar kelak nanti H. Mashur bisa terpilih sebagai Bupati Sidrap, menjanjikan iya bakal pindahkan salah satu usahanya yaitu Pabrik Pupuk di Kabupaten Sidrap.


Agar para petani nantinya lebih muda untuk mendapat pupuk, Selain itu juga iya juga menyampaikan bahwa harga pupuk akan turun secara derastis jika H. Mashur terpilih. Pungkasnya.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close