TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

Pimpin Apel Satker, AKBP Eko Suroso : Jabatan Itu Adalah Amanah

Pimpin Apel Satker, AKBP Eko Suroso: Jabatan Itu Adalah Amanah
(Dok : Istimewa) 

PEWARTA SULSEL - Jabatan itu adalah amanah. Besok lusa, hanya soal waktu pasti akan diambil kembali. Sifatnya selalu temporer, sementara waktu saja maka jagalah. 

Pernyataan tersebut diucapkan Kabagwatpers Biro SDM Polda Sulsel AKBP Eko Suroso saat mengambil apel satker Biro SDM Polda Sulsel bertempat di lapangan Tenis Pallawa Club Mapolda Sulsel, Rabu (29/11/2023) yang dihadiri personel Bag dan subbag pada jajaran Biro SDM Polda Sulsel.

Ia menambahkan bahwa Maka, sungguh beruntung, barangsiapa yang mendapat jabatan dan amanah memahami akan tugasnya dengan tulus dan penuh rasa tanggung jawab.

"Jabatan dititipkan sebentar saja ke kita mungkin karena kompetensi dan prestasi  kita, mungkin karena pilihan terbaik dari yang terburuk, maka jagalah dengan baik" Ungkapnya. 

Selain memberikan nasehat, AKBP Eko Suroso juga mengingatkan kepada seluruh personel Biro SDM Polda Sulsel yang terlibat pada kepanitiaan pelaksanaan Rakorbin SDM Polda Sulsel yang akan di gelar esok di Dalton Hotel Makassar.

"Esok kita akan menggelar acara Rakorbin SDM dan PNS Polri Polda Sulsel, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan yang sudah menyiapkan segala kesiapan pelaksanaan Rakor, saya melihat langsung bagaimana rekan-rekan mempersiapkan semuanya siang dan malam demi suksesnya acara,  semoga esok pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar dan aman tanpa ada kendala dan saya meminta kepada seluruh personel yang telah diperintahkan dalam kepanitiaan agar saling bahu membahu mensukseskan acara Rakorbin tersebut." Tuturnya.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close