TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

Peringatan Hari Santri Nasional Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Wakili Bupati Pinrang

Peringatan Hari Santri Nasional Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Wakili Bupati Pinrang
Peringatan Hari Santri Nasional Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Wakili Bupati Pinrang
(Dok : Istimewa) 

PEWARTA SULSEL - Staf Ahli Bupati Pinrang Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Mukti Ali mewakili Bupati Pinrang pada puncak peringatan Hari Santri Nasional di Halaman Pondok Pesantren Ittihadiyah Tanreassona Desa Padakkalawa Kecamatan Mattiro Bulu, Ahad (22/10).

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Mukti Ali, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan pentingnya memingingat peran santri dalam merebut, mempertahankan dan mengisi kemerdekaan.

Olehnya itu, lanjutnya, santri saat ini diharapkan tidak hanya mampu memahami ilmu agama, namun juga mampu memahami ilmu pengetahuan sehingga dapat mengisi kemerdekaan dengan berkontribusi di semua bidang.

Bupati Irwan dalam sambutannya juga mengajak para santri untuk bersama – sama membangun daerah dengan karya nyata, menjadi contoh yang baik dengan penerapan sikap salng menghargai dan bersama berperang melawan kebodohan.

Diakhir sambutannya, Bupati Irwan mengungkapkan bahwa, Pemerintah Kabupaten Pinrang juga terus memberikan dukungan atas program – program pondok pesantren.

Dirinyapun berharap Sinergitas diantara Pemerintah Kabupaten Pinrang dan Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) sebagai wadah yang menaungi seluruh Pondok Pesantren dapat terus ditingkatkan demi pembangunan generasi muda yang cerdas dan berakhlakul karimah.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close