TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

Dandim 1420 Pimpin Ziarah Nasional di TMP Mario

Dandim 1420 Sidrap Memimpin Upacara Ziarah Nasional di TMP Mario

PEWARTA SULSEL  -  Ziarah Nasional dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ini, merupakan salah satu momentum dalam memperkokoh rasa cinta kita kepada Tanah Air.



Hal tersebut diungkapkan Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1420 Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE.,M.I.Pol saat ditemui usai memimpin upacara ziarah nasional di TMP Mario Kecamatan Kulo Kabupaten Sidrap, Kamis (10/11/2022).



Ditambahkannya, Perjuangan dan Pengorbanan Para Pahlawan kita ini, harus menjadi motivasi bagi kita semua para generasi penerus khususnya para Prajurit Kodim 1420 Sidrap, dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.



"Dan sebagai seorang Prajurit saya merasa bangga, bisa meneruskan perjuangan para Pahlawan serta mempertahankan kemerdekaan yang saat ini telah kita nikmati bersama"Ujar Dandim.



Dalam pelaksanaan ziarah nasional tersebut, terlihat dihadiri oleh Unsur Forkopimda Kabupaten Sidrap, Para Legiun Veteran dan Warakawuri se-Kabupaten Sidrap.



(rls/Syd)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close