TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

DPD ll Golkar Wajo Dorong TP Bertarung Pilgub

pelantikan pengurus dpd II partai golkar kabupaten wajo periode 2021-2026

PEWARTA SULSEL - Pelantikan pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Wajo periode 2021-2026 berlangsung di Gedung Assa’adah, Minggu (09/10/2022). Yang di hadiri seluruh pengurus baik kabupaten maupun kecamatan dan desa.


Dalam kesempatan tersebut Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) diminta maju bertarung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2024 mendatang.


"Kami meminta kesediaan bapak Taufan Pawe untuk maju bertarung pada Pilgub Sulsel 2024 mendatang,” kata Ketua DPD II Golkar Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR).


DBR menjelaskan, Taufan Pawe merupakan kepala daerah yang sukses memajukan Kota Parepare. Hal itu terbukti dari jumlah penghargaan yang tembus 200 lebih. Baik penghargaan skala internasional, nasional, dan lokal.


“Bapak TP merupakan kepala daerah satu-satunya yang prestasinya seperti ini. Kita bisa bandingkan dengan calon lain. Beliau pasti sangat unggul. Sehingga masyarakat Sulsel butuh pemimpin seperti bapak Taufan Pawe,” ungkapnya.


Sementara Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) mengatakan, Partai Golkar memiliki doktrin suara rakyat adalah suara Golkar, suara Golkar adalah suara rakyat. Ini berarti Partai Golkar memiliki kewajiban dalam setiap masa, waktu, dan keadaan, berpikir mensejahterakan masyarakat.


“Terlebih di bawah kepemimpinan bapak Airlangga Hartarto, kader Golkar harus memiliki pemahaman untuk tidak mencoba-coba menjadi pemimpin jika tidak ada konsep yang jelas dalam mensejahterakan masyarakat. Kader Golkar harus memiliki karya-kekaryaan,” katanya.


Kepala daerah berlatar belakang profesional hukum itu menambahkan, Partai Golkar menyiapkan Ketua DPD II Golkar Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR) untuk Pilkada Wajo 2024 mendatang.


“Dr Baso sebagai ketua Golkar Wajo ini harus siap dan mempersiapkan diri. Harus menjual programnya, perhatikan masyarakat kecil. Yakinkan, jika diberi amanah, Insyallah akan jauh lebih baik,” pungkasnya.


(*/Ab) 



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close