TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

815 Rider Ikuti Sidrap One Day Trail Adventure #8

815 rider sidrap one day trail adventure #8 melintasi jalur yang penuh tantangan 

PEWARTA SULSEL  - Pemerintah Kabupaten Sidrap menggelar Sidrap One Day Trail Adventure #8, Sabtu (1/10/2022).



Sebanyak 815 rider ambil bagian dalam Sidrap One Day Trail Adventure #8 yang berasal dari Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, hingga Sulawesi Tengah.



hadiah utama yang diperebutkan dalam Sidrap One Day Trail Adventure #8 berupa satu unit motor CRF Selain melintasi jalur, rider juga ditantang untuk menaklukkan tanjakan berhadiah.



Dalam Sidrap one day trail adventure #8 tanjakan yang penuh tantangan dibuat di Bukit Sumur Tua di Kelurahan Batu Kecamatan Pitu Riase Kabupaten Sidenreng Rappang.



Ditemui di lokasi, Camat Pitu Riase, Andi Mukti Ali berharap para rider menaklukkan jalur berat yang disiapkan panitia.



"Jadi jalur ini jalur khusus untuk rider yang pemberani dan profesional, karena jalur ini cukup berat dengan kondisi yang sangat menanjak," kata Mukti.



"Saya tertarik menjajal medan di sekitar Sidrap bagian timur, dan ini kesempatan yang sangat bagus menikmati keindahan alam, serta ekstrimnya jalur di Sidrap," kata salah seorang rider asal Sidrap, Sukirman.



"Salah satunya tanjakan yang paling estrim dari beberapa tanjakan dan ini juga merupakan tanyakan berhadiah yang disiapkan penitia," kuncinya.



(rls/Ab)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close