TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

Bawaslu Gelar Donor Darah, Kapolres Sidrap Ikut Berkontribusi

Ketua Bawaslu Sidrap Berfoto Bersama Kapolres Sidrap dan Ketua Bhayangkari Sidrap 

PEWARTA.CO.ID, SULSEL - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77 Bawaslu Kabupaten Sidrap,Sulsel menyelenggarakan donor darah dilaksanakan di  halaman kantor Bawaslu Sidrap Jl. Jend. Sudirman,pada Kamis, (18/8/2022).


Asmawati Salam Selaku Ketua Bawaslu Sidrap mengatakan kalau kegiatan ini dalam rangka memeriahkan serangkaian acara memperingati HUT RI ke 77 Tahun 2022.


"Kegiatan donor darah ini dibuka untuk umum pada siapa saja yang mau ikut berpartisipasi sumbangkan darahnya,"Terang Asma.


Asma Salam juga menerangkan bahwa peserta yang akan melakukan donor darah terlebih dahulu akan discreening atau dilakukan pemeriksaan dari dokter untuk mengecek dahulu apakah layak atau tidak seseorang itu melakukan donor danar.


Asma juga sedikit singgung manfaat dari  mendonorkan darah menurutnya yaitu dapat menstimulasi sel darah merah dalam tubuh sehingga dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh tentunya,“ Jelasnya.


Hadir pula dalam kegiatan ini Kapolres Sidrap bersama pejabat tinggi jajarannya,Ibu ibu Bhayangkari dan beberapa personil yang ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya.


"Saya berterima kasih pada Bapak Kapolres Sidrap dan Ibu Bhayangkari serta seluruh personil Polres Sidrap yang hadir memberikan kontribusinya dengan darah yang bapak ibu donorkan,sekantong darah kita bisa selamatkan jiwa manusia".Tutup Asma.

(rls/Syd)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close