TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

Prof Zudan Apresiasi Kinerja Korpri Bone

Prof Zudan Apresiasi Kinerja Korpri Bone


PEWARTA.CO.ID, SULSEL
- Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi menjemput secara adat Zudan Arif Fakrulloh, Ketua Dewan Pengurus KORPRI Nasional di Rumah Jabatan Bupati Bone, Kamis (28/7/2022).

Pria Kelahiran Kabupaten Sleman ini juga merupakan Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kementerian Dalam Negeri RI.

Kunjungan kerja Ketua DP KORPRI Nasional di Kabupaten Bone memenuhi beberapa agenda seperti, ramah tamah di Novena Hotel, peresmian Sekretariat DP KORPRI Bone, kunjungan di Disdukcapil Bone serta Kunjungan di RSUD Tenriawaru Bone.

Dalam kesempatan ini Bupati Bone menerima Piagam penghargaan tingkat Nasional atas dedikasi dan pengabdiannya sebagai penasehat KORPRI di Kabupaten Bone.

Bupati Bone mengucapkan selamat datang Zudan di kampung para menteri. Ia berharap kehadirannya bisa memberi keberkahan bagi kita semua yang ada di Bone ini. 

Sementara itu, Zudan mengapresiasi kinerja dari DP KORPRI Bone.

"Saya salut kinerja dari DP KORPRI Bone. selain mampu membuat sekretariat sendiri, juga mampu membuat berbagai inovasi seperti piagam penghargaan bagi ASN yang memasuki purna bakti serta berbagai kegiatan lainnya" Pungkasnya. 

"Yang paling saya salut dari DP KORPRI Bone. yakni, pemberian santunan serta mengadakan upacara bagi ASN yang meninggal dunia. Ini suatu kegiatan yang sangat membanggakan bagi DP KORPRI" Ungkapnya.

(*/Syd) 



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close