TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

Kejari Sidrap Gelar Syukuran di HBA ke-62

Kejari Sidrap Gelar Syukuran di HBA ke-62


PEWARTA.CO.ID, SULSEL -  Dalam rangka menyemarakkan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 tahun 2022 Kejaksaan Negeri (Kajari) Sidrap menggelar berbagai kegiatan

Adapun tema HBA ke-62 yakni "Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi".

Ketua Panitia HBA ke-62 Kejari Sidrap, Ady Haryadi Annas mengatakan, kegiatan yang digelar tersebut terdiri dari turnamen bulutangkis yang melibatkan seluruh pegawai dan honorer.

Selanjutnya, ada pertandingan domino, lomba makan telur berhadiah. Kemudian baksos dengan berbagi ke panti asuhan dan anjangsana ke rumah purna bakti/ purnaja.

"Seluruh rangkaian kegiatan HBA ke-62 dilaksanakan selama sepekan, mulai Kamis, 14 Juli 2022 hingga hari ini puncak acaranya yakni upacara dan syukuran," ujarnya, Jumat, 22 Juli 2022.

Dalam acara syukuran ini, kata Ady Haryadi Annas dilakukan dengan pemotongan tumpeng oleh Kajari Sidrap beserta ibu Ketua IAD Sidrap.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba, kuis/doorprize. 

"Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan secara internal dengan tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat saat ini masih pandemi covid-19," ucapnya.

Kasi Pidum Kejari Sidrap itu juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut berpartisipasi sehingga seluruh rangkaian HBA ke-62 bisa berjalan dengan baik.

"Tentunya, saya selaku panitia memohon maaf jika dalam pelaksanaan seluruh rangkaian HBA ke-62 ini terdapat kesalahan maupun kekurangan," tandasnya. 

(*/Ay)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close