TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

Kapolda SulSel: Harap para Kapolres Jalin Silaturahim dengan Media

Kapolda SulSel : Harap Para Kapolres Jalin Silaturahim Dengan Media 


PEWARTA.CO.ID, SULSEL
– Untuk meningkatkan profesionalis hubungan kemitraan antara Polri dan Insan Pers Indonesia, khususnya di wilayah hukum Polda Sulsel.

Polda Sulsel mengadakan lomba menulis dan domino sebagai rangkaian di Hari Bhayangkara ke-76 tahun, dengan tema 'Memupuk sinergitas polri dan media dalam rangka meningkatkan kualitas pemberitaan”

Kegiatan lomba Piala Kapolda Sulsel tersebut digelar dalam peringatan HUT Bhayangkara Polri ke-76, jelas Kabid Humas Polda Sulsel, disela pidato pembukaan lomba, di ruang Aula Polda Sulsel, jumat 15/07/2022.

Kapolda SulSel Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana, AS,M.M. dihadapan ratusan Insan Pers dari berbagai wilayah, sekaligus membuka acara yang disambut tepuk tangan oleh para peserta.

Dalam arahannya, Irjen Pol Nana Sudjana, mengatakan bahwa saat ini kita masih dalam kondisi Covid-19 namun tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan insan pers dan selamat datang di kota Makassar, karena wartawan yang hadir dari sekian Kabupaten di Sulsel.

Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 76 ini, disampaikan, ada berbagai kegiatan yang telah dilakukan, termasuk lomba menembak olahraga Volli ball, catur, dan pagi ini lomba menulis dan Domino, "ucapnya.

Menurutnya bahwa diantara kita ada dua sisi berbeda seperti mata uang, namun diantara kita saling bersatu sebab diantara kita memang saling membutuhkan.

Wartawan butuh sumber  informasi sementara pihak kami dari polri butuh Media, sehingga memang komunikasi harus lebih baik dan lebih dekat lagi.

Koordinasi antara rekan-rekan media dengan pihak anggota Polri agar semakin lebih baik dan lebih dekat lagi" ujarnya 

Kehadiran rekan-rekan wartawan ini saling silaturahim, dan kami juga harapkan kepada Kapolres khususnya Humas di setiap Polres, agar senantiasa menjalin silaturahim dengan teman-teman media di daerah masing Masing, "ujarnya. " Selamat bertanding". (Syf/Syd)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close