TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

Bawaslu Sulsel Gelar Rapat Persiapan Pemilu 2024

Bawaslu Sulsel Gelar Rapat Persiapan Pemilu 2024


PEWARTA.CO.ID, SULSEL
- Rapat persiapan Pengawasan Pendaftaran, Verifikasi dan Penetapan Partai Politik Peserta Pemilu di gelar Bawaslu provinsi Sulawesi Selatan pada hari Minggu, 24 Juli 2022 di ruang sidang Nur Mutmainnah Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu provinsi Sulawesi Selatan Dr. Laode Arumahi. 

Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu Sulsel Laode Arumahi amenyampaikan, pentingnya peran Bawaslu dalam mengawal proses pendaftaran, verifikasi, dan penetapan partai politik peserta pemilu tahun 2024. 

Selain itu, anggota Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan Sumarni Dr. Azry Yusuf selaku Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran menjelaskan tentang pentingnya tugas Bawaslu dalam melakukan penanganan pelanggaran pada proses ini dalam rangka memberi kepastian hukum kepada para pihak.

Selanjutnya, anggota Bawaslu koordinator divisi Pengawasan Amrayadi selaku pengampu kegiatan mendorong agar seluruh Bawaslu Kabupaten/Kota melakukan strategi pencegahan secara maksimal dan melakukan pengawasan secara komperhensif, hal ini demi memastikan seluruh proses berjalan sesuai dengan koridor dan aturan yg berlaku.

(*Ay)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close