TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

Peringati HUT Bhayangkara Kapolres Bone Pimpin Upacara Ziarah Makam dan Tabur Bunga

Peringati HUT Bhayangkara Kapolres Bone Pimpin Upacara Ziarah Makam dan Tabur Bunga
Kapolres Bone AKBP Ardyansyah saat tabur bunga di taman makan pahlawan Watampone, Rabu (29/6)


PEWARTA.CO.ID - Dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 dilaksanakan upacara ziarah makam dan tabur bunga di taman makan pahlawan (TMP) Watampone yang dipimpin Kapolres Bone AKBP Ardyansyah, Rabu 29 Juni 2022.

Upacara diawali dengan peletakan rangkaian bunga oleh Kapolres Bone selaku Pimpinan Ziarah. Selanjutnya, diikuti penghormatan dan doa bersama untuk para pahlawan. 

"Upacara Tabur Bunga tersebut sebagai bentuk penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang telah gugur," kata Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bone Ipda Rayendra Muchtar.

″Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh″.tema yang diusung dalam peringatan hari bhayangkara tahun 2022 ini

Upacara Tabur Bunga di TMP dipimpin langsung oleh Kapolres Bone dan dihadiri oleh Wakapolres bersama para Pejabat Utama Polres, DanYon C Sat Brimob Polda Sulsel.(Abdy)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close