TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

Puncak Peringatan HKN di Sidrap Resmi Ditutup

                PJ Sekda Sidrap Serahkan Piala ke Pemenang

PEWARTA SULSEL  -- Puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang resmi ditutup pada Kamis, 10 November 2022, pengumuman hasil perlombaan sekaligus ramah tamah dalam rangka HKN ke-58 Tingkat Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap).



Rangkaian kegiatan HKN ini berlangsung selama 7 hari dimulai tanggal 2-10 November 2022.



Turut hadir Kadis Kesehatan sekaligus PJ Sekda Sidrap Dr. Ns. H. Basra, S.Kep, M.Kes, Perwakilan Direktur UPT RSUD Nene Mallomo, Perwakilan Direktur UPT RSUD Arifin Nu'mang, RS Anugrah, Pejabat Eselon III, IV lingkup Dinas Kesehatan, 14 Kepala Puskesmas, Rektor Itkesmuh Sidrap.



Dari hasil perolehan medali akhirnya UPT RSUD Nene Mallomo keluar sebagai Juara Umum dan berhak menerima Piala Bergilir yang diserahkan oleh Kadis Kesehatan H.Basra dengan perolehan medali 7 emas, 1 perak, 1 perunggu.



Selama rangkaian acara berlangsung, saya tidak sempat mengikuti full kegiatan HKN ini karena banyaknya kegiatan diluar yang bersamaan, apakah itu sebagai Kadis Kesehatan atau mewakili Bapak Bupati dalam kegiatan-kegiatan lainnya.



Numun ternyata kinerja panitia HKN ke 58 kali ini yang melibatkan Dinkes, 3 Rumah Sakit, 14 Puskesmas dan Itkesmuh ternyata diluar ekspektasi saya, kegiatan ini berlangsung sangat luar biasa meriah.



Selamat untuk para juara dan semoga kita bisa mempererat silaturahmi antar sesama. Sambutan H.Basra.



Pak Mahmuddin selaku ketua panitia juga salut akan kekompakan dan semangat para panitia HKN ke 58 ini.



Ini merupakan pencapaian yang luar biasa, bagi kami semangat dan memegang sportivitas tinggi adalah yang utama.



Support dan semangat yang terus digelorakan oleh teman tak henti-hentinya bergemuruh disetiap perlombaan.



Akhirnya usaha dan perjuangan yg luar biasa oleh peserta terobati dengan prestasi dengan berhasil menerima Juara Umum.



Dan tentu dukungan dan kontribusi dari ibu Direktur drg Sahriah yang selalu turut mendampingi kami mulai tahap latihan sampai saat ini,"Ujar Yahya mewakili Direktur UPT RSUD Nene Mallomo.



(*/Syd)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close