TSz6TUY0BUA8TpA9TUApTfr5GY==

Kapolres Sidrap bersama Dandim 1420 Serahkan Bantuan ke Veteran

Kapolres Sidrap dan Dandim 1420 Sidrap Berfoto Bersama Dengan Penerima Bantuan Dalam Kegiatan Bhakti Sosial 

PEWARTA.CO.ID, SULSEL - Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah, Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Dodi Nurhidayat,  Anggota DPRD Prov Sulsel H. Zulkifi Zain  dan Wakapolres Kompol H. Muhtar menggelar bakti sosial di Markas Cabang Legion Veteran RI Sidrap. Selasa (16/08/2022).


Dalam sambutannya, Kapolres Sidrap mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilakukan dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 dan juga sebagai wujud program prioritas yaitu sedekah untuk kemanusiaan.


"Kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako dan tali asih ini merupakan gagasan Dandim 1420 Sidrap bersama wakil rakyat dan Polres Sidrap untuk mengenang Para pahlawan yang telah mendahului kita. Karena bangsa yang besar bangsa yang menghargai para pahlawannya", Ujar Kapolres.


Ketua Markas Cabang LVRI Kabupaten Sidrap, Bapak Usman mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sidrap, Dandim 1420 Sidrap, Anggota DPRD Sulsel, Ketua Bhayangkari dan polres Sidrap atas kegiatan bakti sosial yang di gelar ini.


"Terima kasih bapak Kapolres Sidrap, karena kegiatan ini baru pertama kali dilakukan oleh Polres Sidrap. Maka dari itu kami bersyukur sekali masih di perhatikan oleh Kapolres Sidrap", Ujarnya.

(*/Ay)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close